Kamis, 31 Maret 2011

Candle Light Meeting & Silaturahim EARTH HOUR 2011

Dalam rangka menyemarakkan gerakan hemat energi , Departemen Lingkungan BEM FMIPA UI 2011 menggelar acara Candle Light Meeting & Silaturahim pada malam Earth Hour 2011, Sabtu 24 Maret 2011 yang bertempat di Kukusan Keluarahan (Kukel) Depok.
lilin yang menerangi gelapnya earth hour di kukel :)

Dalam remang-remang cahaya lilin, kita duduk melingkar memasuki acara inti, yaitu rapat pemilihan PO untuk program kerja departemen lingkungan BEM FMIPA 2011.Keluarlah dua nama wanita hebat yaitu Ade Putri Maysaroh sebagai PO ’1000 Bunga Untuk MIPA’ dan Okta F. Amanda Haris sebagai PO ‘Design Taman Hotspot MIPA’. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan penuh dengan semangat.
Acara silaturahim juga berjalan dengan baik sambil makan jagung bakar. Semua dari kita berbicara memberikan pendapat, doa, dan semangat untuk perbaikan lingkungan saat ini dan esok.
Terima kasih kepada sdr Barry sebagai PO, sdri Kiki yang telah mempersiapkan tempat, sdr Iwan yang menyiapkan konsumsi, lingfamzz, teman-teman dari PSDKM, keilmiahan, kesma, dan non-BEM yang telah hadir.
Hari ini sangat berarti karena kalian ada bersama kita. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar